Senin, 06 Oktober 2008

LOVE Can't To Forget

Dia masa lalu
membuatku mengerti apa itu kasih sayang
membuatku paham rasanya disayangi
Kau beri aku hal yang tak pernah ku dapatkan
Tapi kau lugu
Malu malu
Saat kau nyatakan itu padaku
Kenapa kau lantas menghilang
Aku tau itu sulit
Aku tau menyatakan perasaan butuh keberanian
Namun apa gunanya kau bersembunyi
Aku juga sayang kamu
Sampai sekarang
Apa kau juga sayang aku
masih ingatkah perasaanmu kepadaku dulu
Apa rasa sayang itu sudah hilang
Apa sudah tergantikan
Apa kau sudah benar benar melupakannya
Apa kau tidak mau mengingatnya
Apa kau menyesalinya
Ku merindukan mu
Kenapa kini kau acuh
Seperti tak mengenaliku lagi
Akupun tak berani untuk memulai pertama kali
Aku berusaha untuk melupakannya
Tapi terlalu banyak yang harus kulupakan
Semakin teringat jelas semua kenangan itu
Kenangan indah yang tak terlupakan

2 komentar:

Redho Aulia Putra mengatakan...

Huft......... cinta cinta cinta

RUANG CINTA MR. METO mengatakan...

serem...
asah terus neng berkata-kata dalam tulisan,
terus dan terus menulis dalam kata-kata,
sehingga menjadi nafas, sehingga menjadi darah...