Jumat, 13 Juni 2008

B I G F A M S X.4


Gue bingung mulai darimana mau nyeritain ni kelas.. tapi yang jelas X-4 menurut gue adalah salah satu kelas yang kompak banget. Walaupun cewek dan cowoknya kayak kurang kompak, tapi kalo udah soal contek mencontek wuih.. kompak banget deh. Haha.

Ni foto nih, diambil waktu kita pada ulangan Biologi. Tepatnya di ruang Audio Visual. Untuk teman-teman yang gak keliatan jangan omelin gue yaa. Hho.

x.4 ini punya seorang induk loo.. yaitu bu is.. katanye orang-orang n temen temen bu is mirip banget ame Hetty Koes Endang.. emang yaa?? Coba kita lihatt..

Hmm.. lumayan mirip kalo menurut gue sih ! iya gak sih..??

Btw bu is itu orangnya baik banget lo. Keibuan banget deh dah kayak ibu ibu [yaiyalah] masa waktu itu ada salah satu temen gue yang belom ikut remed. Dia lagi gak masuk sekolah. Secara nilai tu bukan bu is yang butuh. Tapi bu is yang malah gelisah kalo tu anak belom remed. Ampe gue disuruh smsin tu bocah. Ampe di telpon ama bu is. Eh, akirnya tetep aja gitu gak dateng-dateng.. kasian.. finally ya remed juga lah,,, penasaran kan siapa orang yang gue maksud.. hahaha,, pasti sebagian ada yang tau kok itu siapa. =P

Back to Bu Is. Sepengetahuan gue aja ia, nama lengkapnya Bu Is tuh Istinganah Koes Endang. Lloh?? Haha. Kagak tau gue. Tingginya sekitar ratusan sentimeter. Yang jelas masih tinggian gue. Berkerudung. Dan kata-kata yang paling populer dikumandangkan Bu Is :

* ya naak..

* karna senin yang kemarin kita suddah upacara, maka senin ini dibbuat perwaliaan ya naak..

* ini apa nak? Ia betul.. ESENSIAL.. di garis bawahin seratus kali ya naak..

* nak.. nak.. yang belum bayar ayo ayo..

* ridwan dan rifai blablabla..

Over ol,, Bu Is tu OK lah,, sering ngasih tau kisi-kisi buat ulangan !

Nak x.4 tu ternyata pada narsis loh! Haha. Tiap guru gak dateng, tiap pergantian pelajaran bu Aat ke pak Ayat, tu pasti dibuat ngaso-ngaso sambil foto-foto di ‘basecamp’ [pojok antara bangku gita n dwi] nah ini deh hasilnya..

Tapi bentar lagi kita bakal mencar nii..

Pastinya dan gak mungkin nggak. Ada yang lari ke ipa dan ada yang ips. Mungkin ada yang gak naik kelas? Omg.. jangan ampe deh..

Semoga naik semua deeh..

Dan gue berdoa ke semua organ x-4. [maksud gue ke semua nak x-4] smoga di kelas xi nanti kita bisa dapetin temen yang lebih enak dari sekarang, semoga kita bisa lebih mendapatkan apa yang diinginkan lebih banyak dari yang udah kita dapatkan dan semoga kita gak jadi sombong dan lupa sama x-4 ini..walopun gue berdoa smoga bisa dapetin temen yang lebih baik dari sekarang ini, bukan berarti kita langsung berpaling ke temen baru yang lebih enak gitu, [ceilah berpaling..] kita gak boleh SOMBONG. Hukumnya HARAM. Hho..

okeh..

[leave comment kek!!]

4 komentar:

sleepy.radio for my life mengatakan...

heeeiii.. kenapa mata kita di sensor sayyy? hha .
jan panjang" kata orang disebelah gw: yaitu orang yang punya ini blog hha . (lol) !

Anonim mengatakan...

Haloo knapa foto yg diatas d sensor? Ky kriminal aja.hahahaha

Anonim mengatakan...

Btw sory y mpe skrg blm smpat baca smua tulisan d blog ini. Skrg aq lg super sibuk. Aq lg dkejar2 waktu, deadline sbentar lg.

Blue Sky Lover mengatakan...

Wuaha Windy Blog nya kueren abiz.... Aq jg jd pengen buat nieh.... Ni Diny.... Tmn FS loe!!! yg sma2 suka bsb juga....

KTBSPA

HAHA