Rabu, 23 Juni 2010

KULIAH KULIAH KULIAH

SIMAK, UMB, SNMPTN, STAN, PENMABA

jalur itu semua yang gw arepin untuk masuk ptn.
SIMAK gugur.
UMB gugur.

SNMPTN dan STAN lagi nunggu pengumuman. PENMABA testnya 24 Juli nanti.

Kampus-kampus swasta udah pada sibuk nyari-nyari mahasiswa. Dari STMT TRISAKTI,ngirim surat ngasih beasiswa; GUNADARMA, ngirim surat juga nawarin beasiswa ; UNIKOM, ngasih surat juga nawarin beasiswa dan pmdk gitu ; Universitas Syahid, sms gue katanya gw dapet potongan harga ; STIAMI, nelfon nyuruh dateng ikut kursus dan dapet beasiswa ; LP3I, nelfon nawarin mau dateng kerumah ngejelasin gw dapet potongan harga ; UHAMKA, ngirim surat menawarkan potongan harga dan beasiswa.
Hmmmm.. semoga next PTN nawarin ke gue.. hehe

Gw bingung nyari pts.. dari banyak pts yang nawarin kira2 yang bagus apa ya? hmmmm confused..
Semoga aja SNMPTN, STAN atau PENMABA ada yang tembus.. terimakasih ya ALlah.. Amin..

Tidak ada komentar: