Senin, 18 November 2013

Kakak Guru :D

Sesuai dengan judul.. sekarang gue kembali mengajar! Panggilan gue saat mengajar.. yaitu Kakak Guru. Hahaha.

Dulu kira2 semester 3 gue ngajar private anak SMA yg super badung. Sekarang ngajar adeknya. Seneeeng bgt deh. Murid gue yg skg giat bgt belajarnya.. gatau gue yg terlalu menyenangkan utk mengajari dia belajar atau... hahaha

murid gue duduk di kelas 6 SD. Entah kenapa. Pelajaran SMA lebih gue kuasain daripada pelajaran SD. That's why, ada kuis "Are you Smarter Than The Fifth Grader" . Hmmmm...

hal yang paling menyenangkan saat ngajar.. adalah saat anak yg gue ajar, dapat menjelaskan kembali apa yg udah gue jelasin!

Dan lagi lagi gue bekerja di lingkungan keluarga. Gue selalu memperhatikan setiap apa yang gue lalui. Bagaimana sikap dan perlakuan orang ke orang.. bagaimana perlakuan ibu ke anak. Anak ke anak. Anak ke bapak. Masing2 keluarga berbeda2.

hahhhh... jd ngelantur... ini gara2 si vica nyuruh buka blog.. jd gatel pengen nulis di blog.. hahahaa

Well... 2 minggu ini minggu UTS. Rasanya udh ga terlalu berat lagi beban UTS. Skripsi udah didepan mata. Sebentar lagi bakal sidang dan lulus. Dpt ipk bagus.. bisnis gue maju. Dan gue mau keliling dunia. Tentunya pake uang sendiri. Okee lebay bgt mungkin keliling dunia.. hmmmm... keliling indonesia dulu deh.. pulau jawa udah khatam gue singgahin... hmmmm..... andai... hmmm.....

There is a will there is a way...
I believe bout that sentences... hahaha

Tidak ada komentar: