Senin, 05 Juli 2010

Der Panser : The Best Team Ever

PANZER PANZER FOREVA



Suka banget gue ama team ini. Kompak. Solid. Jago Striking. Jago defense. Ganteng2 pula.
Gue udah suka ama team ini dari World cup 2006 lalu waktu dia ngalahin Arab Saudi 8-0 . Gue langsung jatuh hati ama Jerman. Pas Euro 2008 juga performancenya masih tetap bagus dan nambah bagus. Panzer runner up di Euro 2008 di atasnya ada Spanyol.

Piala Dunia 2010 kini, Jerman masuk lagi di semifinal.. aw aw awwwwwww senangnyaaaaaaaaa
dari pertama dia lawan Australia, Serbia, trus Ghana. Semua menang kecuali pas lawan Serbia.. mengecewakan. Kalah 2-1 . menurut gue itu kalah karena klose dapet kartu merah jadi mereka drop.

Masuk ke 16 besar, Jerman langsung dihadapkan dengan Inggris!! dagdigdug dan yang hasil akhirnyaaaaa 4-1 !!! hahahhaa gue seneng banget. Tapi di pertandingan itu gw rada kasian juga sih sama pendukung inggris soalnya golnya Lampard yang jelas2 masuk eh ga di itung. Well, diitung juga ga ngepek.

Masuk ke perempat final, lagi lagi Jerman dihadapkan oleh team yang tangguh... Argentina.
sebenernya gw udah pasrah kalo Jerman kalah soalnya dari pertandingan pertandingan sebelumnya Argentina meyakinkan. But the final answer is... Jerman 4 and Argentina 0 !! hihihihi

Nah, besok kamis, tgl 8 Juli 2010 semifinal bakal berlangsung dan Jerman vs Spanyol.. siapakah yang akan menang??
who knows..

Hari rabunya Belanda lawan Uruguay.
Gue berharap ntar Belanda ketemu Jerman.. kok jadi dari Eropa semua ya?? hahahha

Semoga 4 tahun lagi Indonesia bisa masuk world cup ya Allah... jadi saya bisa ganti jagoan jadi jagoin Indonesiaku tercinta... hahahahha

Tidak ada komentar: