Selasa, 06 Juli 2010

penJURUSAN untuk KULIAH

Akuntansi Komputer Sastra

Minat gue adalah di Komputer

Bakat gue adalah di Sastra

Kemauan orang tua gue adalah di Akun

Pusing kan? mumet kan?

Itu yang gw alamin akir-akir ini. Dikala temen2 gue udah pad mantep di kampus A, B, C. Udah diterima di ptn A, B, C. Gue?
Jangan tanya.
Mau jurusan apa dan dikampus mana pun gatau.

PTN kayaknya udah ga ada harapan. UI udah pupus. UNJ.. gatau deh. STAN.. tau lah. Semoga aja.

Sekarang gue harus cari PTS untuk cadangan. Pertanyaannya adalahhhh jurusan apa ya???
hmmmmmmmmmmmmmmmm

Komputer..
Jurusan apa tuh? belajar apa? meneketeheeeeee
saran guru les dan temen gw sih jgn ambil jurusan komputer kalo kita ga punya skill, basic ipa aja gw ga ada..
oke, komputer gw singkirkan.

Sastra..
gw suka bgt nulis. Gw suka sejarah. Gue suka mengarang bebas. Sastra cocok toh sama gue?
Tapi sayangnya keinginan gue gadiberi lampu ijo sama keluarga. Mereka mengingatkan gue untuk mikirin masa depan. Setelah lulus nanti mau kerja apa dari sastra Jepang??
I dont know..

Akun..
Rada bt juga sih sama pelajaran itu. Kakak gw dua duanya berkutat dengan itu. Terus gw harus itu juga??
Kenapa sih di Indonesia banyak banget lowongan kerja yang butuh lulusan Akun??

Well berhari hari gw pikirin itu..
akhirnya gw tetepin untuk ambil akuntansi di UNSADA.

Sampe UNSADA, gw nungguin temen gue sambbil makan. Gue flashback..
Flashback...
F l a s h b a c k . . .

Gue ingeeett dari dulu bokap sering bgt bilang 'dek kamu ntr kuliah ambil komputer aja'
Gue pun udah kursus komputer dulu di LPIA saking gw suka sama dunia yang berbau komputer. Ga peduli itu ngerakit komputer, ngerakit web, kayaknya asik aja main ama ni benda. Dan saat itu juga gw rubah pendirian gw untuk ambil jurusan Teknik Informatika
Dua temen gue yang mau daftar barengpun setuju.

YEAHHHHHHHHHHHH
JURUSAN YANG DARI DULU GUE IMPIIN...
SEKARANG TERCAPAI..
tapi belom tau sih keterima apa nggak.. hahhahahahhaha

well..gue siap dengan TEKNIK INFORMATIKA

Tidak ada komentar: