Senin, 05 Juli 2010

Mengisi Liburan dengan Beres-beres Rumah

LIBUR yangteramatPANJAAAAAAAAAAANGGGGGGG

Rumahku Istanakuuu
itu kata yang tepat untuk liburan gw saat ini. Karna gw dirumah muluuu hahahhaa. Liburan gini kita harus banyak melakukan hal yang bermanfaat. Jangan hanya fesbukan twiteran yman (gw bgt) tapi harus beres2 rumah!! Dimulai dengan beresin barang barang priibadi --> Lemari baju dan Lemari buku.

Lemari baju gue.... berantakan bangettttttttt bercecer semuaaaa kalo ibarat piramida penduduk tuh bentuknya kerucut. Angka kelahiran lebih tinggi dari kematian. Yang artinya ga ada baju yang gw buang. Dan td gue bongkarrrrrrr jeng jeng... banyak kenangan menyeruak.. baju-baju jaman smp.. celana-celana jaman sd.. smp.. udah pada gamuat.. hahahaha yes berarti gue ada perubahan (yaiyalah)
Gue ambil plastik gede dan gue pisah pisahin mana yang udah ga gue pake dan masih bisa gue pake.

Kenangan yang indah kalo ngeliat baju-baju dan celana lama. Langsung keinget kejadian-kejadian yang pernah gw alamin bersama tu baju.. hahaha
Dapet 2 plastik. dikasih ke mana ya? tau lah itu urusan mama.

Next beresin Lemari Buku.
Ini gabisa disebut Lemari buku. Lebih tepat disebut pembuangan buku!! Berserakan berceceran kertas2 soal dimana mana buku buku kebuka, lecek, ketindih satu sama lain, isolasi, steples berebut tempat haaaahh berantakan abis lah. Gw ampe pusing mau mulai darimana. Akirnya gw mulai dari beresin kertas2 yang ga punya temen, gw kumpulin jadi satu. Seandainya gw punya adek.. gw kasih semua kumpulan soal2 UN gue yang BEJIBUN!! soal2 TO, soal2 masuk PTN, gila dah gw baru sepet beresin hari ini. Sembari gw beres2in.. gue menemukan benda2 penuh kenangan.. hihihii

Ada bucur gw berlima ama orgil2 itu, ada surat2an gw ama moli, hahahaa ada kesan dan pesan temen2 sekelas yang gajadi dimuat di year book. Ada exit permit yang minta ke TU harus setengah mati demi untuk cabut sekolah..
oooohhhhhhhh masa SMA.... kamu indah bangetttttttt :">

Ada 1 kerdus yang musti di buang. Itu juga belom gw beresin lagi. Lanjutin besok aja lahh liburan masih panjaaaaaaangggggg hihihi

Kesimpulannya.. kita hidup harus butuh tu yang namanya sirkulasi. Datang dan pergi. Jadi keinget ama Toy story 3... hiks
Jangan abaikan barang2 lo yang udah lama, tp beresin dan pindah tagankan ke orangyang lebih membutuhkan. Kenangan emang indah yaa kenangan yang sedih pun kalo skarang kita inget lg bisa jadi indah karna udah ilang rasa dendam itu...

Lets cheer up your life with great circulation.. hahaha apasih

Tidak ada komentar: