Minggu, 15 Agustus 2010

Kantor pos

Hari ini gue dikasih tugas untuk bayar listrik dan internet di kantor pos..
Hahhh
Pekerjaan yang menyebalkan.
Karna harus nunggu.

First time bayar listrik sendirian nih.
Gw bingung harus naro rekening listrik dimana...
Celingak celinguk..
Pelanga pelongoo..
untung ada orang yg baru dtg dan naro rek. Listrik didepan gw. Yaudh gw ikutan deh ~

Oke.
Time for waaaiiiittiiinnggg....
Nunggu nunggu dan nunggu
emak2 ama ngkong2 semueee
Ada yang bayar listrik, ada yang ngirim paket gede, ada yang mau ngirim duit pake wesel, ada yang minta2 sumbangan ada yang mau beli tiket kereta.
Nah ini nih yang baru gue tau.
Ternyata di kantor pos bisa beli tiket kereta!!
Hahahhaa udik
Syaratnya harus sebulan sebelum berangkat mesen tiketnya.

Akhirnya stelah 45 menit nama gue dipanggil juga..

Ogah ah bayar listrik lg -_-

Tidak ada komentar: