Sabtu, 07 Agustus 2010

RUBUH

Berhari2 gue dilema untuk milih jurusan mana yang bakal gue laluin untuk di unsada. Setelah semedi dan bertapa akirnya gue tetapin gue ambil teknik informatika.
Gue udah mantep di jurusan ini. Walaupun dwi dan cici feeling gue ga bakal jadi ambil ini, tapi gue bertekat akan ambil ini walau ga ada mereka.

3 hari gue PEKA.
7 jam gue habiskan bersama senior-senior fak.teknik .

Asli. Gue udah.. hmmm gmn ya. Yaaa bisa di bilang tambah mantep lah. Teknik Informatika gitu loh!
Cita2 gue untuk nurunin papa sebagai ahli teknik.
Mantaplah sudahhhhhhhhhh
Dan pas PERFAK (per fakultas) gue tambah kuat mental dan lebih berani deh. Gatau kenapa.

Pas pulang kerumah.. gue cerita semua..
Dan langsung aja loh mba Dina nyuruh gue pindah ke akuntansi. Mba putri ikut2an.
Emg udah dari dulu sih mereka nyuruhnya akun aja..
Dia blg akreditas T.Informatika itu C, Akuntansi B..
Dia juga blg teknik banyak musuh.. mereka emang satu tapi satu untuk keroyokan. Untuk berantem..
Dan emang.. gue akuin itu..
Gue dilema abis...
Seharian gue dilema galau gundah gulana..

Dan akhirnya gue putuskan.

Gue pindah ke akun....

Bisa kali ya gue ibaratin diri gue sendiri untuk sekarang.
Gue udah susah payah nyusun suatu bangunan. bangunannya udah rapih udah jadi udah dipoles. tinggal gue masukin aja eh di robohin ama orang2..
Dan gue diem aja gitu dengan robohnya tu bangunan..

Yeahhhh
semoga jalan yg gue pilih ini terbaik buat gue lah.

wish me luck

Tidak ada komentar: