Jumat, 13 Agustus 2010

KULIAH KULIAH KULIAH *part2*

Sekarang udah pada masing-masing.
Menempati bangkunya masing-masing.
Berpencar ke sana kemari.
Menuju satu tujuan..

Ada yang dapet PTN.. Ada yg PTS.. Ada yang gajelas..
Yang dapet PTN udah pasti bersyukur bgt..
Yang dapet PTS ada yang terpaksa karena ga dpt PTN ada juga karena niat dari awal di swsata..

Banyak curhatan temen..
Berbeda-beda.

Ada yang demi apapun dilakuin untuk PTN meskipun masuk dengan jurusan ecek2.
Ada yang kursus lagi bareng anak2 SMA untuk ningkatin ilmu dan ikut test tahun depan.
Ada yang baru kebingungan nyari PTS.
Ada yang sangat bangga dengan kuliah di PTS.
Dan ada yg merasa gamang setelah masuk PTS..

Gw pribadi..
Gue ga dapet PTN..
Tapi kenapa gue disuruh masuk UNSADA ya?
Jelas2 banyak orang bilang UNSADA jelek..
kenapa bonyok masukin gue ke kampus jelek yaaa..

Oke deket.
Oke semua kampus swasta sama aja individu yang nentuin.
Oke gue mungkin ga bisa ngekost (belom dicoba sih)
Oke alumni UNSADA pada sukses karena individunya pinter.

Kenapa bonyok ga mikirin prestige ya?
gengsi..

Hahhh
Yasudahlah.
Apalah arti gengsi..
Yang penting gw kuliah yang bener dan dapet ipk gede.
Dan serap ilmu sebanyak2nya..

Urusan kerja ada yang ngatur. Tinggal gw aja perbaikin skill gw di akun...

wish me luck~

Tidak ada komentar: