Jumat, 27 Mei 2011

Cewek gaul : 5B -> BB, Behel, Belah tengah, BMW, Black menthol

gueeeeeeeeeeeeeeee heran banget kenapa sampai ada lelucon seperti itu. hahahaha

ukuran bagi setiap remaja wanita bisa dibilang gaul ya seperti itu. Mmisal kita dari kejauhan dan liat ciri2 sperti judul diatas..
YUP
Responnya pasti "wihhh anak gaul"

Gue rada risih sama temen-temen di kelas gue yang pada ribet sama yang namanya ganti hape. Dan tiap yang ganti BB pasti responnya "wihh pake bb niih sekarang"

HELLOOOOOOOOOOOOO

ada apa sih dengan BB ??
kayanya kok ya HEBOH banget ya?
Setiap orang yang hp nya BB kok dibilang gaul?

BB ga mmahal. Bahkan BB yang mmodel jadul itu pun dibilang anak gaul?

Sekarang masyarakat telah dibutakan dengan teknologi. BB dibandingkan HP lainnya yang berkelas mah ga ada apa apa nya. Justru BB banyak penyakitnya (rewel)

Gue sendiri emang bukan pengguna bb. Dan gue sama sekali ga merasa minder. Dan FYI temen-temen gue yang pada belum punya bb tuh kayanya merasa ga pd gitu ga punya bb.
WHAT THE HELL dahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Anyway..
congrats for bb dah.

Tidak ada komentar: