Kamis, 26 Mei 2011

Seputar Mahasiswa

Selingan dulu.. puyeng juga daritadi browsing tugas, share tugas apa apa tugas. Beginilah yang namanya mahasiswa ga jauh dari tugas. Tugas akademis tugas organisasi tugas rumah.. puyeng dah.

Di kampus , di rumah dimana mana mikirinnya tugas. Beban pikiran ini yang ngebuat badan ngedrop kali ya. Dulu waktu SMA tugas banyak tapi rasanyaaa enak-enak aja. Selain tugasnya yang ga seberat sekarang, dulu juga have fun mulu sama temen-temen, kumpul, asik, saling bantu. Bener banget kata temen gue dulu.. nikmatin masa SMA.. kuliah itu individual ..

Bicara tentang seputar mahasiswa. Kampus gue bisa di bilang kampus biasa yang berisi orang-orang yang biasa. Orang-orang yang mencari ilmu, pertemanan, pengakuan, dan mungkin pasangan.

Di dunia perkuliahan, udah ga asing lagi sama yang namanya berbisnis . Yup. Hampir yaa setengah kelas gue lah berbisnis semua. Dan yang namanya jualan pulsa tuh udah kaya debu, banyak bangeeet. Dan FYI kelas akuntansi di kampus gue adalah 95% berisikan cewek. Soooooooo you can imagine that?
sure you can :)


Gue mau cerita dikit atas observasi gue tadi siang *lebay*
Survey membuktikan bahwa sebagian besar mahasiswa Indonesia mempunyai kulit berminyak. Mengapa demikiian?

Mudah sekali untuk dijawab.
Cukup keluarkan OVALE FACEPAPER saat kegiatan belajar mengajar dikelas sedang berlangsung. Daaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnn
jeng jeng...

pada berebutan dah tuh temen-temen..
hahahhaa
berarti hal tersebut membuktikan bahwa sebagian besar mahasiswa di Indonesia memiliki wajah berminyak.

Hal tersebut memancing hasrat berbisnis gue untuk memulai bisnis... hmmm let us think... hmmmmm
gimana kalo beli kertas minyak di pasar dan dipotong-potong 5x10cm trus dijual per helainya Rp.500 . murah tenannnnnnnnnn untung besaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrr

HAHAHAHA

Tidak ada komentar: