Jumat, 08 Januari 2010

Bendahara COY !

gue prihatin sama anak2 jaman sekarang !!
gue selaku bendahara kelas yang bertanggung jawab nagihin segala tagihan yang dibebani kepada anak murid kelas gue , merasakan hal yang menyedihkan.

hari ini tepatnya tanggal 9 januari 2010 sekolah gue ambil rapot .
gue bertugas nagihin uang kas, uang lks dan uang map .

sebelum hari ini pun gue udah nagihin uang lks ke temen2 supaya hari h ini gue ga perlu banyak2 malakin duit. dan semua pada bilang ntaaaar ntaaaaar dan ntaaaaaar.

jam 8 gue tungguin para walli yg ga kunujung dateng..
dan lo tau..
di saat itu juga hp gue rame!

"win jangan tagihin uang kas ke nyokap gue ya, senen gue aja yg bayar sendiri.."

"windyy.. ntar nyokap gue jgn ditagihin apa apa ya biar gue aja nanti yg bayar! inget jgn nagihin nyokap gue, ntar gue ketauan!"

"win, jgn kasih tau harga lks nya 48ribu ya! lo diem2 aja kalo ga ditanya, kalo ditanya bilang aja harganya 170rb"


...

gw geleng2 kepala.
oh iya ada juga yg nelfon.
gue bener2 ga habis pikir. gue kira gue anak yg paling bandel karna gue emang gue akuin gue suka bohong ke nyokap. itupun untuk kebaikan nyokap.
nah ini??!!

bener bener deh.

jangan sampe ya kalian bohongin orang tua untuk masalah UANG!
kalo saran gue mendingan lo manage duit lo yg bener pake buku pengeluaran dan pemasukan biar bisa keliatan betapa boros dan hematnya lo !

keep saving your money !

Tidak ada komentar: