Jumat, 08 Januari 2010

liburan ke WATERBOOM Lippo Cikarang

suatu hari gue ditawarin temen untuk mengisi liburan ke waterboom lippo cikarang.
tawaran ini terdengar menarik karena dia bilang masuk waterboom cuman perlu mengeluarkan duit Rp.10.000 !
gila ga lo ?!
hahaha
well, setelah gue cek n ricek emg atanya ada diskon akhir tahun gitu. dan alhasil gue berangkat sama kedua kakak gue dan nanadalem sobat guuuuuuuueeeeeee..

pintu masuk waterboom : rumah makan bebek bali

setelah parkir dan ambil tas masing2, kita meluncur menujuuuu loooookeettt..

eng ing eeeng..

tak diduga tak disangkaa

ternyataaa..

mba loket : 130.000 mba..

gue : excuse me?

mba loket : 130.000 rupiah..

gue : lllllllaaaaaahhhhhh piye to? ini tiket katanya masuk sini cuman 10 ribu? kok ditagihin lagi ?!!!

mba loket : kata siapa mba cuman 10ribu masuknya..?

gue : kata temen saya!!

mba loket : *tertawa*

gue : *melotot sambil nelen ludah *

mba loket : *giginya mau kering nyengir sambil nungguin gue ngeluarin duit*

gue : jadi 1 org berapaan mba?

mba loket : blaaaa bliii bluuuuuu....

dia ngejelasin kalo tuhtiket yg kata temen gue bisa masuk cuma2 ternyata tiket buy 1 get 1 yg harusnya masuk 65rb 1 org , ini dengan 65rb bisa untuk 2 org..

well,, lumayanlah...

nyampe pintu masuk ada om penjaga yg sigap ngecek tas2 pengunjung..
dan...
ternyata sodara sodara..
dia menyita bekel nasi bungkus yg gue bawa! hahahha
memalukannnnnnnn....

ternyata masuk waterboom ga boleh bawa bekel sodara sodara!!

whatever..

entering.. and..
kesan pertama : wow

kesan kedua : waw..

kesan keiga : gila ga ada tempat kosong apa ya!!

akirnya taro barang2 di loker n cabut maen!! having fun ! :D



Tidak ada komentar: