Sabtu, 16 Januari 2010

Katanya sih ..

gue di judge sebagai orang yang ga peka.
gue ga mau lah dikatain orang yg ga peka. secara gue ngerasa gue care kali.
gue selau perhatian ke semua orang dan gue selalu sadar kalo tu orang lagi marah atau tu orang lagi happy.

kapan orang bisa di gangguin
kapan orang mau disuruh suruh
kapan orang bisa dibercandain
kapan orang bisa diajak serius

gue merasa gue tau semuanya itu.

tapi tadi.

kejadiannya di sekolah.

bela, emen gue baru beli gliter gitu warna kuning dan biru.

dia mainin itu terus dan minta barang2 gw dan yg lain apa mau dihias pake gliter barunya itu.

gw langsung ngasih binder dan kaca gw untuk lahan berkreasinya dia.

yg terlintas di otak gue adalah:

dia pengen ngabisin tu gliter.

waktu dia lg meleng, gw ambil tu gliter dan gue berniat untuk ngebantu sobat gw tu untuk ngabisin gliternya.

dimulai dari uang logam gw tulis2 tulisan "uan suck"
sampe semua pensil dan pulpen gw, gw ukir nama gw pake gliter baru temen gw itu.
si bela yg cengo ngeliatin aksi gue kemudian melontarkan kata2 yg bikin gue tambah semangat : "abisin aja win.."

semakin membara hasrat gue untuk ngabisin tu gliter.
gue ga puas kalo cuman barang2 gw yg gue coret2.
alhasil gue ngaduk2 isi tempat pensil moly, siska dan orang di sekitar gw untuk membantu temen gw yg ingin menghabiskan gliter barunya itu.

saatnya untuk mengaduk2 isi tempat pensil orang yg bersangkutan, bela.
dia bengong ngeliatin gliter barunya itu.
dia tereeeeaaaaakkkk shock ngeliat gliternya yang tinggal separo.

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
BALIKIN GLITER GUEEEEE

begitu kira2 bunyinya saat dia liat gw yg lg kreatip2nya ngukir nama gue di berbagai tempat.

dia ngambil gliter dari tangan gue dan langsung nyimpen di tempat pensil .

saat itu juga gue sadar bahwa dia tadi bukan mau ngabisin gliternya.
dia bilang "abisin aja win.." itu adalah sindiran.
gue harus lebh mengasah kepekaan gue seperti mimosa pudica

Tidak ada komentar: