Minggu, 17 Januari 2010

Ga bisa megang barang mahal

Gue merasa beruntung punya papa yang gak gaptek. Papa termasuk orang yg cinta elektronik. (yaiyalah orang teknik..)
well maksud gue papa org yg up 2 date juga mengenai elektronik.
Sebut aja handycam. Dikala org2 pd blm punya, papa udg pnya.
Papa sayang bgt sama handycamnya.

Pada suatu hari mba dina minjem tu handycam buat shooting suku dayak di tmii. Dan lo tau stelah dia plg apa yg terjadi pada handycam kesayangan papa?
Handycamnya burem! Lensanya kabur! Mb dina panik + pasrah. Dia ngerasa ga enak bgt ama papa. Sempet nganggur bbrp bulan tu hndycam dalam keterpurukan sampe akirnya dia dilarikan ke samsung centre.

Hari ini.
Gue secara gak sengaja.
Mengulangi kejadian yg sama seperti mb dina lakukan.
Gue pinjem handycam papa. Dgn berat hati gue beranikan diri untuk make tu handycam. Knpa gw blg gt, karna gue takut ngerusakin barang mahal itu.
Tadi. Gw pergi sebentar dari lokasi shooting. Rumah bela. Pas gw nyampe lokasi, gw liat handycam gw udh pindah tmpt. Gw ga curiga apa apa.
Saat kita udah mau mulai. Gw buka tu handycam. Dan lo tau?
Layarnya putih semua! Gw shock.

. . .


Knapa ya ?
Apa handycamnya yg rentan atau ada temen gw yg ngegeratak muter2 lcd nya?
Whatever lah . Ga bakal ada yg mengakui dan ga bakal ada yg mau nyervis juga.
Yg gw pikirin satu. Kepercayaan papa. Dgn rusaknya ni handycam, papa semakin ga menaruh rasa percaya lg ke gue.

Skg, gw hanya bisa sabar. Dan ga akan mau ngeluarin barang punya papa lg.

Maybe..

Tidak ada komentar: