Selasa, 04 Mei 2010

Memilih Kebaya Untuk Wisuda ?

aku udah lulus. tapi belum dapet ijazah.
aku seperti anak panah yang dilepaskan dari kendalinya dan entah mau menancap kemana.
aku seperti burung yang terbang bebas entah mau hinggap dimana
aku seperti tahanan yang baru dibebaskan entah apa yg akan dikerjakan

hoahhh bak kapal di ayun2kan gelombang~

libur panjaaaaaangggggggg
4 bulan. menanti hasil2 pengumuman dari ptn2 yg udah didaftar.

dan rencananya juni nanti akan ada wisuda dan perpisahan sekolah di TMII.
dresscode : kebaya
this is the problem!

gw ga punya kebaya!
otomatis gw minta beliin dong dan seraya nyokap bilang : "ngapain dek beli? mama punya banyak kok!"
"yang bener mah?? bagus2 ga??"
"iyalah bagus.. masa jelek"
"oke deh mah aku cari ya"

kebaya pertama :


hmm lumayan..

kebaya kedua :


hmmmmmmmmmm lumyannnnnnnnnnnnn

kebaya ketiga:


hmmmmmmmmmmmmmm....

kebaya keempat :


hmmmmmmm???

kebaya kelima :


hmmmmm???!?!?!!

hahhhhhh gila ga ada yg sreg. how bout your opinion?
lets search another kebaya dong mah.. ~__~

Tidak ada komentar: