Senin, 31 Mei 2010

PENENGAH JADILAH PENENGAH

pusing pala gue kalo udah denger orang berantem.
dimana mana berantem. di tv berantem. di luar berantem di dalem berantem.

saat ini.
malam ini.
ada pertengkaran dirumah gue.
gue sebagai anak yang baik harus bisa jadi penengah yang dituntut harus bisa netral.
netral. yaitu adil. ga mihak A atau B.
itu sulit. hati kita harus dibagi menjadi dua. harus bisa mengerti mana yang benar mana yang salah. harus bisa mencari maksud dari kedua belah pihak. harus bisa menyampaikan maksud si A kepada si B dan sebaliknya. orang yang sedang berseteru itu tidak bisa mendengarkan pihak seterunya dengan baik. jadi perlu penengah yang menjadi pentranslate. artinya adalah penerjemah maksud dari si peseteru.

penengah kerjaan yang sulit.
gw emang belum pintar jadi penengah buktinya gw malah berantem sama yg gw tengahin hahahha
well gw akan selalu netral jd orang.
karna gw udah pernah berpengalaman belain orang yg bener, itu emang bener2 bener. dan akirnya gw malah brntem ama org yg salah itu.
jadi serba salah juga sih jd penengah.
lebih tepatnya gw gamau ikut campur msalah orang terlalu dalam, cukup jadi penengah yang netral aja.

keep spirit!

Tidak ada komentar: