Selasa, 25 Mei 2010

PENDAFTARAN USM STAN 2010/2011

Tgl 25 mei 2010

kemarin gw dan temen gw menyerahkan berkas ke STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara)
sekilas tentang STAN,
alamat STAN : Jl.Bintaro Utama sektor V, Jakarta Selatan .
Telp. : (021)7361654

berangkat dari rumah jam 6 pagi.

sekilas tentang penyerahan berkas ke STAN

- bawa formulir pendaftaran cekidot www.stan.ac.id
- slip setoran bank asli dan fotokopinya
- foto 3x4 3 lembar
- fotokopi ktp
- fotokopi legalisir

masukin ke map merah.

berangkat dianter bokap gw bersyukur punya babe yg peratiian wekeke
nyampe sana jam 9 dan langsung tancap ambil nomor urut!
you know what? gw dapet nomor urut ke 488 . pendaftaran dibuka pukul 08.00 dan jam 09.00 gw dtg udah urutan segono.

hmmm sembari menunggu gw muter2 kampus STAN. pendaftaran dilakukan di gedung G . gw jalan2 ke muka STAN . kereeeeeennnnnnn bgttttttt sayangnya ga gw foto, abis banyak bgt petugasnya yg lalu lalang gw kan tengsin foto2. hahaha

mahasiswa disana rapih2, pake kemeja semua dan pake bawahan celana item untuk cowok dan rok itm buat cewek. dan kayaknya gw saltum gt deh cuman pake kaos. haha

gw muter2. STAN sungguh kampus IDAMAN . gw nilai itu bukan kampus tp perkantoran! rapih dan bagus. hehe norak amat ya gw :p

lanjut muter2, gw menuju ke kantin. banyak pedagang kaki lima disana yg menyediakan bangku2 yg beratapkan terpal. terjangkau semua kok harganya. gw beli juice orange hanya 5ribu dan rasanya seger bgttttttt..

ngetem lama di kantin sambil ngerumpi ama soulmate gue..
waktu rasanya lamaaa sekali berputar..

untungnya tu toa neriakin per 50 anak jd ya ga ampe lama bgt sih . akhirnya dia neriakin nomor urut 451-500 !
Yap gue langsung lompat dan menuju Gedung G :D :D

ngantri lagi masuk ke Gedung itu, ga lama terus duduk. nunggu lagi sampe urutan gw .
sekilas proses di dalam gedung G,

-menuju petugas komputer (kita nyerahin formulir pendaftaran lalu si petugas ngetik data kita)
-menuju tempat print (menerima hasil kartu ujian sebanyak 1 lembar yg dibagi 3 bagian)
-menuju tempat penempelan foto (di 3 bagian kartu ujian itu masing2 ditempel foto 3x4 yg kita bawa)
-menuju tempat penyelia (pemeriksaan asli tidaknya berkas yg kita bawa oleh penyelia)
-manuju kearsipan (petugas merobek kartu ujian yg ada 3 bagian itu lalu menyisakan 1 ubtuk kita lalu semua berkas diserahkan disana)

selsai :D

gw dapet lokasi ujian di STEKPI kalibata. lokasinya ada di depan Taman Makam Pahlawan. sip deh gw udah tau tmptnya tinggal naik metro 57 aja dr cililitan. hehe

operasional pendaftaran is done!

menuju masjid untuk sholat.
cukup bagus masjidnya, kamar mandinya juga.

di masjid masa ada yg lg privat untuk usm stan gt.. hihihi

its time to go home!!

perjalan dari bintaro to bintara!

dari STAN gw meluncur naik 05 putih menuju pasar bintaro. sebelum pasar bintaro sih, sebelum rel kereta deh. lalu turun terus lanjut naik metromini 71 . turun di blok M lanjut naik metromini 57 turun di cililitan. sampe cililitan turun di PGC, mampir bentar untuk belanja dan makan trus lanjut naik mikrolet 19 turun di sumber arta :D

sekilas angkutan umum menuju STAN
dari blok M langsung naik metromini 71 lalu turun di rel kereta (blg aja ama abang kenek nya) trus naik angkot 05 putih menuju depan STAN . nyampe deh :)

sampe rumah...
capek..
sleep tight..
c ya hihi

Tidak ada komentar: