Senin, 10 Februari 2014

Kaum Sosialita

SOCMED atau Social Media kini udah ga asing lagi. Banyak abg sampai yang udah tua latah untuk pamer segala sesuatunya ke socmed. baik itu lagi dengerin lagu apa, nonton film apa, lagi ngapain, lagi pergi kemana, lagi jalan sama siapa, abis beli barang apa, abis dikasih barang apa, lagi berada dimana,, lagi tertarik dengan apa, sampai tidur dan bangun jam berapa!! goshh.. begitu banci tampilnya orang2 dibuatnya oleh socmed.

Gue sebagai pemerhati, kadang ikut iri dan kepengen juga, gue juga pengen update kaya gitu.. gue juga pengen pamer kaya gitu.. gue juga jalan2 kaya gitu kok.. gue juga abis beli ini itu..
hahahaha

tapi entah karena gue buronan atau terlalu banyak mata2 disekitar gue, yang membuat gue merasa terhimpit dan terkekang!
kadang gue iri juga sama temen2 gue yang bisa jujur dia lagi ada dimana, dia lg sama siapa, dia lg makan apa..
tapi gue?? kalo gue bilang gue lagi nonton sama A, nanti ada oknum2 yg komen "wah windy lagi nonton, pantesan ga nongol rapat"
klo gue update lagi jalan. nanti ada oknum2 yg komen "wah windy lg jalan toh, pantesan aja ga nongol kumpul bareng"

serba salah jadi gue??

kadang gue mikir, kenapa gue harus bohong?? hhhhh

dan gue sadari setelah gue mengalami hal yang sama, kakak gue ternyata seperti itu! hahahhaaha

kemaren, lagi jalan sama dia, udah kaya buronan. ngumpet dulu parkir di giant, supaya ga kepapasan sama temennya, yang pada ngajak main.

hhhh....
 maka dari itu, penilaian gue untuk orang2 yang banci tampil di socmed.. "lo hebat bro.. bener2 gapunya privasi!!"

socmed.. memang tempatnya untuk pamer dan unjuk gigi "this is what i am..how?? how??" hahhahaa

beruntunglah dirimu yang gapunya rekan2 kepo yang membutuhkanmu. jadi bisa puas update.. wkwkwk
selamat pamer para sosialitaa :D :P

Tidak ada komentar: