Minggu, 09 Februari 2014

sick

Gue selalu berfikir, kalo jadi robot itu.. pasti enak.
Gapernah capek, gapernah sakit hati, gapernah ngeluh, gapernah ngantuk, bisa ngelakuin banyak hal nonstop, dan konsisten menjalankan tugas...
Ya.. gue pengen bisa begitu ..

Dan sekarang gue sedang jatuh sakit. Demam tinggi. mulut pait, pala kliyengan. uwekk . Emang Allah sayang bgt sama gue. gue terlalu memfotsir diri, begadang tiap hari gara2 UAS dan skripsi. sekarang ya waktunya gue memanjakan badan dan fikiran.

Btw, gue udah masuk semester 7 akhir. UAS udah berakhir. tanggung jawab SKS gue udah selesai. kini tinggal Skripsi aja tanggungan gue. dan 2 organisasi yang prokernya harus diselesaikan.*sigh

Ga kerasa semuanya bakal berakhir dan gue akan memasuki fase hidup yang berikutnya..
Sarjana Ekonomi.

hahaha.. mau jadi apa ya?
ini di otak udah selalu membayangkan macem2..
cuma ada 2 di otak gue. mau jadi pekerja atau memekerjakan orang?

kalo jadi pekerja, yang pasti gue akan ngajar, atau jadi karyawan?
karyawan.. passion gue sama sekali ga ada jadi karyawan, walaupun gajinya menjanjikan..

memekerjakan orang?
gue sangat ingin jadi wirausaha. walaupun banyak yang ngeledekin gue ga akan bisa. huh
gue pengen buka usaha konveksi.
tapi gimana cara mulainya?
apakah dengan hunting bahan2 yang bagus?
hmmmm...
nanti gue bakal hunting bahan2 bagus di jatinegara, trus mulai jait.
wish me lucck :3

ga ada semangat lanjutin skripsi.. bentar lagi gue bakal share cerita2 jalan2 gue.. cekidot

Tidak ada komentar: