Kamis, 27 Januari 2011

All About NYOKAP

Gue sayang nyokap.
Sayaaang banget.
Begitupun nyokap.
Pasti dia juga sayaaaaaang banget sama anak-anaknya.
Gue merasakan kok dimanja, disayang, diperlakukan istimewa..
Namun yang gue terima itu udah sangat berlebihan. Gue pengen Nyokap ga berlebihan jadi orang..

Nyokap penyayang abis. Tapi cuma untuk anak anaknya.
Nyokap termasuk orang yang ga bisa ngertiin anak jaman sekarang..
what she think is what she done.
Itulah Nyokap.

Gue suka kesel ama sahabat gue sendiri yang suka bilang kalo nyokap gue tuh ga baik.. gue kesel banget. Dia banding-bandingin nyokap ama nyokapnya yang lain..
Tapi gue cuma bisa diem dan ngelus dada bahwa itu semua adalah fakta.

Nyokap.
Orang yang paling mulia di hati gue.
Tapi kenapa dia ga baik sih ama temen-temen gue??

Gue sering berantem sama doi cuma pekara main.
Ya Allah.. apa sih gunanya hidup kalo cuma untuk mengurung diri dirumah.. masak.. ngaji.. WHAT THE !(&^#(@&#@*

Penting kali mahhh main keluar.
Please jangan suka larang aku.. aku tuh bisa jaga pergaulan.. Aku juga ogah kali mah yang namanya ngerokok. Mau sekeliling aku ngerokok juga aku gabisa ngerokok mah. Apalagi make obat-obatan terlarang.. DAMN banget tau ga mah make make kayak gitu!!! kayak ALAY mah!!!!

Apa apa di komentarin.. Ya ALlah.. pusing kepalaku ya Allah..
Aku ingin bebas..
Aku ingin bisa kesana kemari tanpa harus berbohong..
Ke Ancol aja gaboleh!!!! SHIT banget ga sih!!!

Oh God..
Inikah yang dinamakan sayang itu??
khawatir yang berlebihan
curiga yang keterlaluan
rasa was was yang melewati batas

DAMNITSTRUE
Aku lagi liburan mah.. tolong.. jangan kurung aku.. emang kenapa sih kalo main tiap hari??? what's wrong??? dirumahpun gue ga bantu apa apa gitu. Cuma ngejogorg depan laptop dan jalan jalan di dunia maya.

Yahhh sekarang apa yang bisa gue lakuin..
Nothing..
gue cuma bisa ngemanage waktu. Kalo mau pergi seharian main sama temen SMA hari senin, berati minggu dan selasanya harus kosong.. Pokoknya jangan sampe berturut turut pulang malem..

SHIT banget lah.

Emang temen gue temen SMA doang??!?!?!

Temen SD, Kuliah, temen rumah, temen SMP juga ngajakin jalan!! gabisakah gue manfaatkan liburan dengan sebaik mungkin mah?? dengan tanpa menghabiskan waktu didepan laptop yang gajelas ujungnya..

Dengarkan ratapan hati anakmu ini mah..

i love you mom

Tidak ada komentar: