Senin, 24 Januari 2011

Teory is Easier Than Practice

Ga asing lagi kan kata-kata untuk judul postingan kali ini..
Di umur gue yang segini bnyak banget kisah kisah hidup percintaan perseteruan dari cerita temen temen gue..

Gue termasuk orang yang welcome kalo ada temen yang mau curhat. Basi emang kisah cinta temen temen gue, karena semua udah pernah gue tonton di film-film. Tapi ga akan pernah bosen untuk dibahas dan untuk gue dengerin apalagi untuk gue berikan saran dan solusi yang terbaik buat kedua belah pihak.

Gampang banget gue utarakan, lo harus gini, lo haus gitu, lo ga boleh gini, lo ga boleh gitu.. hahaha
Gue tau itu sulit. Tapi wajarnya seorang pendengar yang baik masa iya gue cuman ngerespon : "sabar aja ya.." f*ck banget kalo lagi curhat terus cuma di respon kayak gitu.

Lain di mulut lain di perasaan lain juga di hati. Itulah cewe. Di mulut dia bilang "gue sanggup" di tindakan dia "berusaha" di perasaan dia "hancur"

Galau

Itu ungkapanperasaan yang lagi ngetrend di kalangan remaja. Dimana saat hati sedang gundah gulana maka kita akan menyebut hati kita sedang galau..

Hari ini..
Ada yang bercerita tentang hatinya yang sedang galau untuk memilih di antara dua hati.

Hidup itu penuh dengan pilihan

Status jomblo yang dia lalui masih terbilang baru.. baru berusia 5 bulan. Namun begitu cepatnya dia telah melupakan sang mantan.

Memilih antara cowo kere yang baik hatinya atau cowo berada tapi genit.

Gue cuma bisa berdoa yang terbaik buat dia dan gue selalu bilang untuk ikutin apa kata hatinya dan jangan sampai terjerumus atas harta yang banyak..

Well.. Seorang pemberi saran yang baik gue cuman bisa memberi apa yang ada di pikiran gue aja dan selalu memposisikan kalo kita ada di posisi si pencurhat..

Intinya.. seorang pemberi saran tidak dapat merubah apapun kecuali si pencurhat sendiri yang menggerakan htinya sendiri..

Tidak ada komentar: