Rabu, 26 Januari 2011

Edit Foto Artis

Libur telah tibaaaa sebulan lamanya saya liburannn dan kerjaan saya liburan ga lain ga bukan hanya ngajar, main sama teman teman dan pastinya nongkrongin laptop kesayangan.

Online online online.. its sooo borring..
Muncullah hobi lama yang udah lama ga dikeluti.. haha
Mau lihat hasilnya?? cekidot...

1.Obie Jackson

Ni karya gue semasa SMA kelas 3. Lagi masuk materi adobe photoshop. Disuruh bikin karya dengan adobe photoshop yaitu mengubah foto artis jadi muka temen sendiri. Asik banget ni tugas.. haha dan yang jadi korban dalam proyek ini adalah Obie alias Ahmad Ramadhan Prasetyo.. sori ya bi.. haha
Karya gue ini ampe masuk ke dalam UAS TIK loh.. hahhaa ngakak banget pas lagi UAS di soal nomer ke berapa ada contoh gambar gitu eh pake obi jackson ini..

2.Mangap Macho


Macho bukan seperti judulnya? haha
Ni korban selanjutnya namananya Rama Danandika. Dia yang ngerequest loh.. minta di editin badannya diganti sama badan peserta L-MEN. Dan beginilah hasilnya.. mantap bukan.

3.Tukul Gayus dan Obama


Ini prosesnya sangat cepat dan maksain. Karena lagi mau berangkta kuliah eh tau tau muncul ide ngedit muka ni para sahabat gue. Gara-gara lagi beredar foto-foto editan pake mukanya gayus, gue ikut-ikutan dengan mengganti Yunus Mardison (karena mereka sesama lulusan STAN) dengan mukanya gayus..
Muka mangap gue ganti ama tukul. (karna sama-sama suka mangap.. haha)
Dan Faisal gue ganti dengan Barrack Obama. (mirip soalnya)

4.Me with Muller


Hahahaha ngakak.. ga begitu bagus menurut gue.. but it can make me laugh..

5.Tongki and Muller


Apalagi ini!! ancur.. tapi lumayanlah udah lunas uutang gue janji ke dia.. oia ni korban namanya Gita Listyani.. hahahha maap ya tong XP

6.Me as Bella Swan


MANTAP GA SIH NIHHHH
ini karya yang paling gue demen.. ohhhhh bleeding.. bleed bleed.... wkwkkwk
mimpi apaa gue semalem dicium 2 cowo ganteng gini... wkwkkwk
setelah gue edit ini kan gue pasang ya di profile picture fb dan avatar twitter. pada komen bagus bagus kocak, lucu, gila, sarap.
ada juga yang bilang gasuka ga sinkron.. -_-
akirnya gue ganti aja deh daripada dariapada kan. huh

Ada cerita lucu dari foto editan gue yang ini.
Suatu hari, murid gue nanya
murid: kakak.. kakak foto di fb nya itu lagi dimana?
gue: ahahahahhahahahahhhh
murid: itu foto sama siapa kak??
gue: ahahahahahhaahahahhahahahahhahhhhhh
murid: kok kakak mau sih kak difoto kayak gitu?? kok mau dicium sama cowo cowo gitu??
gue: (ngangkat muka yang tadinya lagi nulis soal) hmm itu kakak foto sama pacar kakak nda..
murid: iya kak?? kok mau sih kak..
gue: ahahahahahahahahhh udah nih kerjain (ngasih kertas berisi soal)
murid: (ngerjain dengan hikmad)

ahahahaha dalem hati mah gue tawa aje.. ni bocah udah 1 SMA masa kaga kenal ama robert patinson and taylor lautner.. hahaha
Dan itu sebagai penghargaan aja buat gue berati dia ga ngeh kalo itu editan.. buktinya ida percaya gitu.. wkwkkkwk

3 komentar:

MasBuddy mengatakan...

lumayan lah. . . cuma finishingnya di perhalus lagi

MasBuddy mengatakan...

lumayan lah cuma finishinhnya diperhalus lagi

Windy Wonka mengatakan...

hehe iyaa :)
thx komennya :D