Jumat, 07 Januari 2011

Award For Me !

Ga ada yang paling menyenangkan untuk seorang penyanyi apabila suranya didengar
Ga ada yang paling menyenangkan untuk seorang pelukis jika karyanya dilirik
Ga ada yang paling menyenangkan untuk seorang pelawak bila lawakannya ditertawakan
dan.. ga ada yang paling membanggakan untuk seorang penulis kalo.. karyanya dibaca :D

Suatu ketika.. gue lagi online. Eh tiba tiba ada yang ngasih message. Subjectnya 'akhirnya ketemu juga'
Gue baca dah itu isinya. Rada bingung, mencerna, mandangin, bengong.. dan berujung shocked!

Gimana ga shock! isi message itu adalah ada seorang yang tambah insomnia karna bacain blog gue! percaya ga percaya sih, secara blog ga berbobot gini.. penulis abal abal yang cuma bisa curhat kok ada ya yang mau baca.. temen gue sendiri aja gue paksa paksa dulu baru mau baca blog gue. gue suruh komen baru komen kalo ga disuruh yaudah sepi dah my blog.

seneeeeeeeeeeng dehhhhhhhhh huahahahaha impian gue menjadi seorang penulis handal yang bukunya laris manis dipasaran dicetak ribuan copy jadi terkuak kembali.. hahhaha

well thanks ya yang udah mau baca blog gue, itu penghargaan besar buat gue ;D

Tidak ada komentar: